Cari Blog Ini

Kamis, 09 Juni 2011

KELUH SAAT TUK SEMANGAT

kadang jiwa ini memberontak,
namun raga tetap tak beranjak,
ingin rasanya berhenti sejenak,
bernafas tanpa rasa sesak..

tapi waktu tak mau menghentikan langkah,
hingga aku terpaksa mengindahkan hati yang berbisik letih,
aku seolah dipaksa tak boleh lengah,
harus terus terjaga di dalam pedih..

sering aku tak mampu memilih,
tercekik dalam jeratan pasrah,
hanya dalam hati ku merintih,
dan pikiranku mencoba mengalah..

mengais kembali puing semangat,
saat gelap merasuki jiwa kian pekat..

aku hanya manusia biasa,
walau terkadang aku tak mampu berbicara,
aku tak tahan dengan dahaga,
tapi aku takut membuatmu kecewa,
mungkin dengan menulis sedikit kutemukan lega,
berharap suatu hari kamu mengerti yang kurasa..

sebelum malam kian gelap,
dan ragaku terlelap,
ingin aku mengadu padamu,
tapi aku tak mampu,
lidah ini menjadi kelu,
aku takut mengiris hatimu,
hingga menyisakan tangis pilu..

maaf jika terkadang aku terpaksa mengeluh,
namun ku berjanji takkan pernah menyerah,
karna kuyakin takkan pernah kalah,
melawan semua rasa jengah..

29 Mei 2011. By Haries Budjana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar